Wednesday, August 29, 2018

Zoro Menguasai Haoshoku Haki



Yang membuat spekulasi soal Zoro menguasai Haoshoku Haki merebak ini adalah komentar Urashima terhadap Zoro di bab 915.Urashima mengatakan kalau Zoro memancarkan aura aneh. Aura ini yang membuat Urashima langsung balik ke Distrik Bakura, hingga di bab 914 dia tidak muncul sama sekali.


OPLovers sendiri sudah lama menspekulasikan apakah Zoro akan menguasai Haoshoku Haki. Soalnya, seperti kaptennya, sang ahli pedang ini sama-sama memiliki kekuatan tekad yang luar biasa.Zoro bahkan sudah membuktikan kekuatan tekad ini beberapa kali, termasuk membiarkan tubuhnya menerima rasa sakit Luffy agar sang kapten bisa selamat.

Menariknya, tanpa Haoshoku Haki pun sebelum ini Zoro sudah menunjukkan memiliki aura yang bisa membuat orang lain takut.Masih ingat Monet? Gadis yang satu ini sampai tidak bisa mengendalikan kekuatan Logia-nya untuk sesaat, karena dia dibuat sangat takut oleh tebasan tanpa Haki Zoro.


Kalau Zoro menguasai Haoshoku Haki, pancaran energinya pasti bisa jadi terasa lebih mencekam dari Luffy. Soalnya sumber pancaran aura ini tampaknya adalah dari hasrat bertarung Zoro, yang luar biasa kuat.

No comments:

Post a Comment