Sunday, August 12, 2018

10 Buah Setan Terlemah Dan Paling Tidak Berguna



    Buah setan pada umumnya digunakan untuk menambah kekuatan sang pengguna , jadi bagaimana mungkin ada buah setan yang lemah ?! , untuk itu yuk langsung aja kita simak 10 Buah setan terlemah versi blog ane dan alasannya :

1.   Very Good - Beri Beri no Mi



Buah yang membuat penggunanya bisa memecah tubuhnya menjadi bola bola , membuatnya kebal terhadap serangan tumpul , Bisa dibilang ini adalah gabungan Bara bara milik buggy dengan sube sube milik Alvinda , tetapi jika satu bagian tubuhnya tertangkap dan di lemparkan jauh maka penggunanya akan berada dalam kesulitan.

2.  Buggy - Bara Bara no Mi



Buah ini memungkinkan penggunanya untuk membelah tubuhnya , satu satunya keuntungan adalah dia dapat dengan mudah melawan para pendekar pedang tetapi tidak dengan pendekar pedang pengguna haki , selain itu dia juga mendapat keuntungan dengan bisa memperluas jarak serangnya tetapi itu sangan terbatas karena tubuhnya satu dan lainnya tidak bisa terpisah terlalu jauh.

3.  Hina - Ori Ori no Mi


Kekuatan Hina membuatnya bisa mengurung setiap orang berada dalam jangkauannya , tetapi kekuatannya hanya Berguna melawan musuh yang lemah dikarenakan kurungannya terbuat dari besi dan tidak akan berguna melawan pendekar pedang selevel zorro ataupun musuh yang memiliki haki dan kuat untuk menghancurkan Besi.

4. Tsuru - Woshu Woshu no Mi


Kekuatan untuk membersihkan apapun dan siapapun , yup ! kekuatan ini memang bisa membersihkan hati bajak laut yang kotor. tapi itu tidak membantu dalam pertarungan besar.

5. Lassoo - Inu Inu no Mi , Tipe: Dachshund


Anjing desa / anjing biasa ? penggunanya adalah benda mati sehingga benda tersebut bisa menuruti perintah tuannya , tetapi bagaimana kalau manusia yang menggunakannya ? ia akan berubah menjadi anjing biasa , lebih cocok menjadi hewan peliharaan di banding menjadi Petarung.


No comments:

Post a Comment