Monday, August 20, 2018

8 Karakter One Piece Terkuat yang Nggak Punya Kekuatan Buah Iblis


Dunia One Piece memang dipenuhi dengan karakter-karakter kuat dan berbahaya, yang memiliki kekuatan yang membuat mereka semakin mengerikan berkat bantuan Buah Iblis -- baik Marinir maupun para Bajak Laut. Tapi walaupun tidak memiliki Buah Iblis, 8 karakter ini memiliki kekuatan yang tidak hanya seimbang, bahkan bisa lebih kuat dari musuh-musuhnya yang mengandalkan kekuatan Buah Iblis!

Siapa saja mereka, yuk kita simak daftar ini bersama!

1.Shanks

Shanks si Rambut Merah jelas adalah karakter One Piece terkuat! Hanya memiliki satu tangan sejak menyelamatkan Luffy ketika masih anak-anak, kekuatannya masih sangat besar, sampai-sampai dia bisa menangkal Akainu, bahkan membuatnya terkejut dan berhenti mengejar Luffy.

2. Silvers Rayleigh


Tangan kanan Gold Roger dan dikenal sebagai "Dark King," Rayleigh sangat ahli menggunakan Haki dan menjadi guru Luffy. Walau mengaku umurnya yang sudah uzur mempengaruhi kemampuannya dalam bertarung, dia tetap bisa mengalahkan Kizaru dengan mudah.

3. Monkey D. Garp


Kakek Monkey D. Luffy, tanpa memiliki kekuatan Buah Iblis dia dengan mudah bisa menjabat sebagai Wakil Laksamana karena kekuatannya. Walaupun sudah tua, dia mahir menggunakan Boshosoku Haki dan bisa melempar peluru meriam lebih cepat dari tembakan meriam.

4. Dracule Mihawk


Ahli Pedang Terbaik di Dunia, sang "Hawk Eyes" Mihawk adalah salah satu dari tujuh Seven Warlords of the Sea atau Shicibukai. Dengan pedang unik berbentuk salibnya, Yoru, dia memiliki kekuatan untuk membelah kapal. Bahkan tanpa pedangnya, dia bisa mengalahkan Zoro dengan mudah memakai pisau kecil yang selalu menggantung di lehernya.


No comments:

Post a Comment