Wednesday, August 29, 2018

Ace Memperoleh Mera Mera no Mi di East Blue



Portgas D. Ace dan seorang pria misterius terdampar di pulau East Blue bernama Sixis. Keduanya sampai ke sana sebenarnya karena mencari harta, namun mereka tidak bisa ke mana-mana.


Di sana, si pria misterius (yang dinamai Deuce) dan Ace sempat berselisih paham. Deuce bahkan hampir membunuh Ace untuk merebut buah yang diperoleh Ace, namun pada akhirnya mereka berbaikan. Ace bahkan membagi dua Buah Iblis yang diperolehnya ke Deuce.

Menariknya, itu bukan buah biasa. Baik Deuce maupun Ace tidak tahu kalau buah yang mereka peroleh itu adalah Mera Mera no Mi, Buah Iblis bertipe Logia!

Di sini juga terungkap kalau seseorang membagi dua Buah Iblis, maka orang pertama yang memakan buah yang akan memperoleh kekuatannya. Ace adalah yang memakan Mera Mera no Mi pertama, maka dia yang menjadi manusia api. Deuce sih hanya kebagian rasa tidak enak dari Buah Iblis itu.

Setelah itu, Ace dan Deuce memutuskan bekerja sama membentuk kelompok bajak laut Spade. Bahkan nama mereka sebenarnya satu tema, Ace adalah satu dan Deuce adalah dua.

No comments:

Post a Comment