Thursday, August 30, 2018

Spoiler One Piece 916 berjudul The Great Sumo of Wano



 Urashima sangat marah karena Kiku menyerangnya, dan mencoba menyerang Kiku. Luffy mengintervensi dan menangkis serangan Urashima, dan ketika Luffy bertarung dengan Sumo, dia diperkenalkan sebagai Sumo, dan mereka menunjukkan pengalaman tempurnya sebagai, "Selesaikan kemenangan melawan Usopp."


Sekarang, ini cukup lucu karena "Kemenangan Lengkap melawan Usopp;" mereka mengacu pada pertarungan yang dimiliki Luffy dan Usopp, tapi itu bukan kanon, kamu dapat mencari Usopp vs. Luffy Sumo Fight, dan kamu akan menemukannya.

Pindah, Holdem mencoba untuk mencubit pipi Tama, tetapi tidak ada yang terjadi, Tama mulai menangis. Holdem memanggil klan Kozuki sebagai klan jahat yang akan menghancurkan Wano Country 20 tahun lalu sebelum Kaido dan Orochi mengambil alih.



Kita juga bisa melihat Law and the Heart Pirates, dan seperti yang diharapkan, Law menyamar sebagai dokter di Wano Country, karena dia adalah seorang dokter. Adegan berikutnya menampilkan Luffy saat ia mengirim Urashima terbang dan ia menabrak real Holdem.

Singa Holdem mengambil Tama di mulutnya, di adegan berikutnya kita melihat salah satu supernova, Hawkins, dan dia tertarik ke tempat itu karena keributan itu. Trafalgar Law melihat Hawkins dan menjadi jengkel, dan ini mungkin karena Law tidak ingin menarik banyak perhatian.

No comments:

Post a Comment