Thursday, August 23, 2018

spoiler One Piece 915



Ketika pikiran Luffy diatur menjadi sesuatu yang ingin dia lakukan, dia hampir tidak mungkin berhenti. Gabungkan dia dengan orang-orang yang berpikiran sama seperti Zoro; hanya ada dua hal yang mungkin terjadi: mereka menghancurkan, atau seseorang akan menghancurkannya. Cara segala sesuatunya berjalan, sepertinya Law dan seluruh Bajak Laut Hati mengandalkan keberuntungan Luffy dan Zoro dan bergabung dalam pertempuran.


Dalam bab terakhir, terungkap bahwa Law dan rekan-rekannya ada di sana selama sekitar dua minggu. Ada kemungkinan besar mereka adalah pencuri yang Batman dan rekannya coba tangkap. Bukan Batman yang Anda pikirkan, tetapi salah satu gifter yang menggunakan panah di bab terakhir.
Mengingat posisi mereka di puncak gunung, mereka mungkin sudah terlambat untuk menghentikan Topi Jerami sekarang. Mereka akan ditarik ke dalam pertarungan karena Luffy dan Zoro akan berada dalam banyak masalah jika mereka tidak ikut campur, terutama karena mereka akan menuju ke kota tempat tinggal anak buah Kaidou.

Pertempuran The Supernova


Di dalam kota, aman untuk mengatakan bahwa Hawkins, Speed, dan Holdem sedang menunggu dua Topi Jerami muncul. Seperti yang ditunjukkan Zoro, penculikan itu sepertinya direncanakan, dan sepertinya Hawkins adalah kepala dari ini. Akan ada ronde kedua untuk Hawkins VS the Straw Hats. Dan kali ini, Bajak Laut Hati akan tiba baik untuk menyelamatkan Topi Jerami atau menghentikan mereka dari mengamuk.
Dua karakter baru diharapkan muncul di One Piece bab 915: Holdem dan Kecepatan. Jika mereka adalah headliner Kaidou, ada kemungkinan bahwa lawan ini sama kuatnya dengan Supernova.

No comments:

Post a Comment