Saturday, August 25, 2018

Enam Jutsu Kuchiyose Terkuat Jiraiya, Pamerkan Kekuatan Kerjasama Dahsyat dengan Kodok Myoboku!


Merupakan sahabat dekat kodok-kodok Gunung Myoboku, kekuatan Jiraiya memang selalu identik dengan hewan amfibi tersebut. Namun kekuatan yang membuat Sannin itu jadi terkenal dan disegani bukan karena Kuchiyose no Jutsu sederhana saja! Berikut adalah variasi teknik Kuchiyose Jiraiya paling kuat dan unik yang pernah dia pakai untuk mengalahkan lawan-lawannya!

1.Kekkai: Gama Hyoro


Pertama-tama Jiraiya  menelan sasaran dengan lidahnya. Di dalam perut Hyotan Gama yang penuh asam lambung nan korosif, musuh itu akan terpisah dari teman-temannya dan Jiraiya bisa menghabisinya seorang diri dengan mudah.

2. Kuchiyose: Gama Mise no Jutsu


Gama Mise no Jutsu merupakan teknik jebakan di mana Jiraiya akan mengeluarkan sebuah toko minuman yang kemudian menarik perhatian orang-orang yang ingin beristirahat. Namun ketika mereka masuk ke dalam toko tersebut maka toko akan berubah menjadi kodok dan memerangkap mereka di dalam perutnya. Kemudian dengan mudah Jiraiya dapat menginterogasi sasarannya di dalam perut kodok tersebut.

3. Kuchiyose: Gamaguchi Shibari


Teknik Kuchiyose mirip genjutsu di mana Jiraiya mengubah kondisi medan pertempuran menjadi bagian dalam tubuh kodok raksasa. Dinding dan lantai yang berubah menjadi daging akan mengikat tubuh lawan agar mereka tidak bisa bergerak. Hanya dengan memakai jutsu sekuat Amaterasu maka musuh baru bisa melarikan diri dari jebakan kodok yang satu ini.


No comments:

Post a Comment