Tuesday, March 6, 2018

Peran Morgan Membuat Luffy Semakin Terkenal

Peran Morgan Membuat Luffy Semakin Terkenal


     Morgan, jurnalis World Economy. Satu dari sekian orang penting yang diundang dalam pesta teh dan pernikahan politik di Whole Cake Island. Orang yang gemar membuat berita heboh dalam pekerjaannya sebagai jurnalis.

     Di tempat dan waktu yang tepat, Luffy bocah pembuat onar. Disebut oleh Bung Tony sebagai agent of chaos. Datang mengobrak abrik pesta di markas Charlotte Linlin. Tempat dimana Morgan menghadiri undangan.

    Kekacauan yang cukup gila. Luffy is the most fucking insane pirates I think. Berbagai tindakannya sulit dibayangkan bahkan oleh orang yang paling gila sekalipun. Dan dari itulah Morgan merasa kagum karena mendapat momen yang hebat untuk membuat berita yang heboh.

    Begitu arc Whole Cake Island berakhir, kemungkinan popularitas Luffy akan meningkat drastis karena ulah Morgan. Surat kabar terbitannya akan membuat gempar seluruh dunia. Tak perlu dibayangkan bagaimana reaksi Bartolomeo nantinya. Atau mungkin Cavendish yang semakin galau karena ulah Morgan.

     Hmm.. Jadi sangat jelas ya peran seorang Morgan semes ini. Dari logatnya bicara di chapter terakhir dia bahkan mungkin sudah memperkirakan bakal membuat berita yang belum pernah ia posting sebelumnya.

    Yeah, apalagi kalo bukan berita Monkey D Luffy yang mengobrak-abrik markas Yonkou. Saya pribadi sebenarnya lebih menunggu reaksi dari Akainu. Sama-sama tau lah, sejak kabur dan hilang Luffy selama dua tahun yg diketahui sedang berlatih dan saat ini sudah semakin kuat secara fisik dan mental, tentu Akainu akan jadi orang pertama yg paling murka.

     Sejak lolosnya Kru Mugiwara dari arc Sabondi shoto karena ketidakmampuan Sentomaru, Luffy berhasil mengacak-acak Punk Hazard dan membuat Smoker tak punya pilihan selain bengong. 

  Di arc Dressrosa, jelas sekali kekesalan seorang Akainu, dia bahkan sampai mengirim seorang Admiral untuk mengurus Luffy, dan lagi2 admiral baru ini dibuat persis seperti apa yg terjadi dgn smoker. 
  
   Tidak ada penangkapan sampai membuat kedua nya perang mulut dan ogah ketemuan sebelum Fujitora membawa kepala Luffy. Dan sekarang, YONKOU.... apa lagi yang akan dilakukan Akainu, saya berharap dia sendiri yg turun tangan karena sebenarnya Luffy pun sudah gatal ingin menggorok leher akainu.

    Jika Morgan membuat berita, semoga dia melebih-lebihkan cerita obrak-abrik Luffy cs. tentu akan menambah Bounty dan membuat Akainu turun tangan sendiri.

No comments:

Post a Comment