Tuesday, March 20, 2018

DEUCE KRU PERTAMA BAJAK LAUT SPADE



sebut saja masked deuce, dia adalah first mate pertama ace dalam tim spade pirates, pria ini memiliki nama panggilan " ACE" namun ace menyarankan agar dia mengganti namanya mejadi deuce, pria ii adalah pria yang diacuhkan orang tuanya karna memiliki nilai buruk dalam ilmu mahasiswa kedokteran, dan dia pertama kali bertemu ace saat berada dipulau SIXIS dieastblue, dia dan ace adalah korban terdampar disana.


pria ini termasuk sebagai salah satu pria cerdas yang mejadi otak dalam spade pirates yang ace ketuai.,deuce sangat lama dekat dengan ace, sampai satu cerita dia pernah menjauhi ace ketika mengetahui ace adalah putra ROGER sang raja bajak laut. namun seiring waktu berlalu, dia dan ace menjadi sahabat sejati dan menjadi kru pertama "firstmate" ace dalam spade pirates.

deuce adalah penulis buku yang isinya menceritakan petualangan ace semasa hidupnya.


DEUCE kemungkinan besar hidup dalam tim marco saat ini, jika dia masih ada. dan aktif sebagai bajak laut sih, karna faktanya semenjak spade pirates melawan shirohige, tim spade mengikuti ace yang tepar diatas kapal shirohige, dan semua anak buah ace dispade pirates mengikuti ace dala tim shirohige, seperti yang diucapkan thact sang mantan komandan div 4 shirohige kala itu.

deuce adalah karakter real op yang muncul dalam novel ace, part 1 dan 2.

next kita bahas charakter lain yang minim data

salah dan kurang maklumi dan diskusikan dikomentar.

No comments:

Post a Comment