Saturday, March 17, 2018

Beberapa Hal yang di Tunggu di Arc Wano



    1. Kaido The Beast 

Banyaknya konflik yang terjadi antara Kaido dengan Bajak Laut Topi Jerami di antaranya terjadi di Arc Punk Hazard, Dressrosa dan Zou. Konflik yg terjadi salah satunya adalah setelah Luffy menghancurkan sumber buah iblisnya yg berarti Kaido tidak akan diam dan pastinya marah besar dan akan menghancurkan kelompok Mugiwara. Selanjutnya konflik lainnya adalah di Wano saat ini sedang terjadi kekacauan yaitu pemberontakan oleh para samurai yang tidak ingin negaranya di kuasai oleh Kaido . Beberapa para samurai yang terlibat di antaranya adalah Momonosuke, Kinemon, dan Kanjurou. 

2. Shogun dan Samurai
Wano kuni adalah negara yang tidak berafiliasi dengan pemerintah dunia yang berarti negara ini berdiri sendiri dibawah pemerintahannya sendiri. Wano kuni sendiri terinspirasi dari Zaman Edo di Jepang . Hal ini adalah salah satu daya tarik dari Wano kuni dan tentu saja pertarungan ala samurai yang terjadi disana yang akan di tunggu- tunggu.

    3. Roronoa Zoro

Mengapa Zoro ? Yap tentu saja Zoro yang akan di tunggu karena Zoro merupakan pendekar pedang dan Wano adalah negara para samurai. Dan pasti banyak yg penasaran misteri yang ada pada Zoro dan mengharapkan Zoro akan mendapat pedang baru di Arc ini. Selanjutnya kita mengetahui bahwa Pedang Shushui adalah sebuah pedang yang merupakan harta karun milik Wano dan dahulu dimiliki oleh samurai legendari Ryuma. 

     4. Sisa Bajak Laut Shirohige

Setelah pertempuran Marineford, sisa bajak laut Whitebeard berada dibawah kepemimpinan Marco. Dalam manga Chapter 820, Nekomamushi berkata bahwa dia akan mencari Marco dan yg lainnya bersama anak buahnya. Dan berharap mereka akan mmbantu sebagai tenaga tambahan di Arc Wano nanti. Tentu saja kita akan penasaran Marco dan lainnya akan kembali lagi .

Kalau kalian , alasan apa yang kalian tunggu di Arc Wano ?

No comments:

Post a Comment