Tuesday, March 20, 2018

GERMA 66 HANCURKAN ARMADA BIG MOM



Topi Jerami Akan Kembali ke WCI?
Ya. Chapter kali ini menunjukan bahwa Arc kali ini akan segera berakhir.

Armada Bajak Laut Big Mom yang berada di Pulau Kakao dengan mudah dikalahkah oleh Germa 66. Saat ini satu-satunya ancaman hanya datang dari kekuatan armada yang dibawa Smoothie.

Keluarga Vinsmoke yang memiliki tubuh sekuah baja ternyata terbukti kebenarannya. Dimana pistol candy jacket yang dibanggakan keluarga Charlotte selama ini?

Tubuh Baja Vinsmoke  Akhirnya Germa bergerak untuk menyelamatkan Topi Jerami. Seperti yang kita duga, kemampuan keluarga vinsmoke memang tidak bisa diremehkan.

Armada Bajak Laut Big Mom yang sebelumnya menghadang Germa kalah dengan mudahnya.
Kemudian kali ini, puluhan ribu petarung yang menanti Luffy dihancurkan dengan mudahnya oleh Germa 66.

Mungkin ini yang dimaksud dengan....
COME BACK IS REALL!!!
Peluru dan Bazoka tidak berpengaruh sama sekali pada keluarga Vinsmoke.

Pada pertarungan sebelumnya kita tahu bahwa keluarga Vinsmoke dengan mudah dipecundangi saat pesta teh berlangsung.Mungkin saat itu Germa 66 bukan dalam kondisi terbaiknya.
Dan kali ini di pulau kakao Germa 66 menunjukan seluruh kekuatan tempurnya.

Terbukti kekuatan Bajak Laut Big Mom yang berada disana tidak berkutik melihat pergerakan Vinsmoke.Tubuh baja keluarga Vinsmoke ini berhasil menjadi benteng pertahanan yang melindungi Sanji dan Luffy yang sedang mencoba melarikan diri.

Perjalanan kembali ke Sunny terasa menjadi semakin mulus.Apakah Germa 66 adalah musuh? Tentu saat ini bukan.

Apakah suatu saat akan beraliansi? Secara tidak langsung saat ini keduanya sedang bekerja sama. Apabila kita ingat kalimat yang dikatakan oleh Jinbe, maka bisa dikatakan saat ini Germa 66 dan Topi Jerami sedang beraliansi.

Pada saat Luffy, Caesar dan Bege bertengkar. Jinbe berkata,"Aliansi adalah ketika kita bertarung menghadapi musuh yang sama."
Menarik bukan.

Hal ini membuktikan bahwa omongan Mihawk di Marineford adalah kebenaran.Salah satu kekuatan terbesar yang dimiliki oleh Luffy si Topi Jerami adalah kekuatan yang membuat orang-orang disekitarnya menjadi berada di pihaknya.
Bahkan musuhnya sekalipun bisa berada di pihaknya.

Germa 66 secara gratis membukakan jalan untuk memuluskan perjalanan Topi Jerami.
Vinsmoke bergerak. Anak laki-laki pertama mulai menunjukan kemampuannya, Ichiji dengan mudah mampu membuat lubang di dada Oven dengan jurus Valkyrie.

Yonji juga bergerak. Ia mampu membuat Yuan tercekik. Entah apa yang membuat tangan Yonji bisa memanjang seperti tali. Mungkin itu kekuatan dari baju zirahnya.

Kemudian Niji menunjukan kecepatannya. Ternyata ia memiliki kecepatan layaknya petir. Ia juga terlihat sebagai pengguna pedang.
Lalu disana Reiju juga tidak mau kalah. Ia mengingat kembali momen-momen ketika Sanji lari dari kerajaan Germa.

Ia adalah salah satu petarung yang berbeda dengan lainnya. Caranya bertarung tidak seperti petarung yang sudah biasa kita kenal. Saya rasa kekuatannya kali ini berasal dari buah iblisnya, bukan dari teknologinya.

Dengan sayap kupu-kupu, mungkin ia pengguna buah setan tipe zoan.Kombinasi buah setan, tubuh modifikasi dan baju zirah dengan teknologi tinggi membuat Reiju nampak sangat kuat.
Oiya. Selain kuat, ia juga seksi.

Hehehehheheheeeeeeee.
Gagal fokus nih gan!

Pada dasarnya kekuatan fisik dari keluarga Vinsmoke sendiri sudah sangat kuat. Kemudian ada kekuatan tambahan dari baju zirahnya. Kekuatan yang lain muncul dari buah setan.
Dan ada kemungkinan bahwa mereka semua bisa menggunakan haki.

NGERI!!

Kekuaran keluarga Vinsmoke memang seperti rumor yang beredar.Info Kekalahan Katakuri Tersebar. Pada chapter sebelumnya kita tahu bahwa pada akhirnya Katakuri tumbang.

Rekor tidak terkalahkannya selama ini berakhir oleh seorang bocah yang mengenakan topi jerami. Hal ini tentu tidak bisa dipercayai oleh keluarganya.

Sebelumnya keluarga Charlotte menyangka Luffy kabur dari pertarungan. Lalu sekarang setelah mereka shock.

Brulle akhirnya memberitahu bahwa mugiwara memenangkan pertarungannya melawan katakuri.

jangan lupa share dan koment ya gan.

No comments:

Post a Comment