Friday, March 2, 2018

Luffy mengalahkan Katakuri

LUFFY MENGALAHKAN PRIA YANG TAK PERNAH MENJATUHKAN PUNGGUNGNYA KEDUNIA INI SAAT DUEL




" Langsung saja kita review point point penting chapter kali ini guys,. chapter yang menunjukan duel pria sejati berakhir,sempurna tanpa menghilangkan wibawa kedua pria ini.

duel ini berakhir bukan karna kehebatan KING COBRA.tapi lebih tepat diakhiri oleh habisnya Stamina Katakuri setelah duel seharian sampai menjelang pukul 1 malam. 

pukul jam yang akan menjadi saksi "apakah luffy akan diamuk massa wci atau sukses berkumpul lagi bersama timnya?" semua akan ditentukan kurang lebih 5 menit lagi, ucap OVEN DAN SEMUA krue bajak laut big mom. 

doong nazoms bertopeng datang untuk menyelamatkan luffy dan sambil membawa brulle kunci dunia cermin. 


morgan selaku petinggi media masa dan koran dunia,sangat antusias meyakini betapa besarnya berita yang dia keluarkan nanti sehubungan LUFFY yang sukses kabur dari SERGAPAN FULL POWER BIG MOM PIRATES. WALAU ITU NYARIS MUSTAHIL...tapi kemungkinan itu ada! walau kecil,,mendengar hal itu mond'or tersinggung dan mengatakan, justru kematian luffy lah yang akan menghebohkan dunia.

jangankan luffy, ROGER sekalipun tak akan lolos dari full power big mom pirates yang mengepung,wah wah yakin banget si ahli buku ajaib ini.,so?? kita lhat saja, sosok dimana luffy datang dengan sensasi " selamat dari wci usai menghancurkan 2 komandan yonko big mom" shisisisis!!! zoro pasti tersernyum bangga jika tahu hal ini .

katakuri vs luffy terhenti dan disorot tepat kearah mereka berdua,perut katakuri dipatuk KING COBRA,.dari snakeman,manusia karet penguasa gaya duel ular yang dipoles busho haki super kuat dan speed bagaikan ular bertenaga pegas gomu. walau endingnya tidak sebrutal rob lucci, paling tidak katakuri hanya kehabisan stamina saja.

itupun sama halnya dengan luffy yang sempat TERGELETAK sementara , dan bangkit lagi usai staminanya up kembali.

namanya juga CUCU GARP! darah bertempur luar biasa ini juga keturunan DRAGON.

 ucap ivankov
katakuri bertanya " apakah luffy akan kembali melawan big mom? "luffy jelas menjawab PASTI! karna dia calon raja bajak laut,yang definisi nya orang terbebas dilautan ini,so?YONKO akan dia rontokan 1 per 1,..seperti niatnya yang dulu dia sebutkan pada law. asal SHANKS bukan yang pertama, semua yonko akan dia jatuhkan!
sanji bersiap mati disini,dia berkata pada purin jika luffy diserang, ini akan menjadi hari terakhir bagi dia dan purin, artinya jika luffy diamuk masa, sanji akan ikut mati jika itu terjadi, kru seperti sanji pantang membiarkan kaptennya diserang gerombolan massa kru bajak laut big mom. 

dan purin meminta 1 permintaan terakhir?? rokok sanji dia ambil,, apakah purin meminta ciuman bibir?? :v nah loh!. 

DETIK DETIK LUFFY KELUAR CERMIN!!! diserang musuh? atau disambut nakama? akan menjadi PEMANIS new chapter hahahaha!!
I LIKE THIS STORY! TERUTAMA DIBAGIAN ENDING DUEL .. katakuri kalah tanpa serangan brutal,dan dihiasi fakta " katakuri tidak kehilangan wibawa" luffy dan katakuri,duel sebanding,.sama kondisi dan kesehatan fisik.

sama seperti ace vs jinbe 5 hari nonstop, mereka k.o kehabisan stamina, namun ace berdiri dihari ke 5 dan melawan shirohige, disaat jinbe tak bergerak lagi!

nah guys jangan lupa coment dan share. 

No comments:

Post a Comment