Thursday, March 22, 2018

Marshall D Teach aka Kurohige



   Saya akan membahas sedikit tentang Karakter ini , karena misteri tentangnya dan juga kekuatannya.

    Dia pertama di perkenalkan pertama di mock town saat dia dan luffy berada di bar yang sama...Kurohige ini adalah tipe karakter yang tidak gegabah dalam setiap rencananya , terbukti saat ia harus mununggu bertahun" di kapal Shirohige hanya untuk mendapatkan buah setan idamannya (yami yami no mi) yang ia baca di ensiklopedia buah setan 😅 , saat dia hampir putus asa tanpa sengaja dia melihat Thatch mendapatkan buah setannya , dia pun membunuh rekannya dan merampas buah setan tersebut lalu meninggalkan armada Shirohige , karena tujuannya hanya untuk mendapat buah setan itu .

   Lalu rencananya di lanjutkan untuk mencari kru sendiri , pertama dia harus menjadi "terkenal" caranya dengan memburu buronan tinggi agar di angkat menjadi Shichibukai (melalui jalur mempromosikan diri) , ini di lakukan agar mendapat akses masuk ke Impel Down tempat narapidana kelas berat untuk mencari kru dengan kekuatan mengerikan.

    Setelah dia berhasil mendapatkan kru bajak laut sendiri , yang di lakukan selanjutnya adalah mencari "kekuatan tambahan" caranya dengan memanfaatkan perang antara armada Shirohige dan Marine , saat semua sudah habis"an bertarung dia datang , dan dengan cara yang tidak diketahui berhasil mencuri buah setan Paramecia terkuat (Gura gura no mi) .

     Setelah semua dia miliki (kru , dan kekuatan) yang selanjutnya adalah wilayah dan teror untuk membuatnya semakin di takuti , dan setelah time skip ia berhasil menduduki salah satu kursi Yonkou.

     Tentu saja rencana nya terus akan berlanjut sampai ia menjadi raja bajak laut , dan ia terus mencari kekuatan agar rencananya berjalan mulus . 
   
   Dan untuk itu mereka menjadi bajak laut "pemburu pengguna buah setan" tentu saja buah setan terkuat.

Sedikit teori
Kurohige akan mendapatkan kekuatan dari 3 buah setan terkuat dan kalo dipikir" dia sudah mendapatkan 2 yang terkuat dari setiap tipe buah setan (logia dengan yami yami dan paramecia dengan gura gura) dan mungkin dia akan mendapatkan juga Zoan yang terkuat .

Tapi gimana caranya ??? Yaitu dengan memanfaatkan pertarungan antara aliansi luffy melawan pasukan Yonkou Kaido , mungkin di saat akhir saat semua sudah habis"an bertarung , Kurohige akan datang dan mengambil kekuatan DF Kaido seperti yg dilakukan terhadap Shirohige , dan kekuatan dia menjadi sempurna berkat 3 buah setan terkuat yg dimiliki Kurohige...dan itu mengapa simbol Kurohige adalah 3 tengkorak , atau dia memang dari awal sudah memakan buah setan tipe Mythical Zoan Cerberus ... tapi itu cuma teori

No comments:

Post a Comment