Saturday, February 24, 2018

Van Augur Penembak Jitu Kru Bajak Laut Blackbeard





Van Augur, dijuluki manusia "Supersonik", adalah penembak jitu dari BBP (BLACKBEARD PIRATE)

Sebagai kru penembak jitu, Van Augur menggunakan senapan laras panjang disebut "Senriku" ini terungkap pada Databook One piece yellow : Grand Elements.

secara harfiah berarti "Kepulauan Seribu" dalam pertempuran. Senapan ini sangat panjang, dan memungkinkan menembak jarak jauh yang amat luar biasa.

Pertama kali ia muncul dengan sangat keren pada (Chapter 222) , Ketika Chopper memberitahu kepada Usopp bahwa burung-burung camar terbang di sekitar kapal mereka ditembak dari jarak yang sangat jauh, Nami segera menolak pendapat itu karena mereka tidak bisa melihat pulau sejauh mata memandang, dan mengatakan itu adalah 'tidaklah mungkin' untuk setiap penembak jitu yang dapat melakukannya. Augur bahkan bisa mengatakan setelah ia menembak burung, bahwa salah satu dari mereka pantas untuk mati. (Chapter 222)

Contoh lain dari keterampilan ekstrimn menembak tajam (yang terlihat di anime) adalah ketika ia menembak melalui peluru dari pegawai Impel Down, dan kemudian melalui barel senjata mereka, dan menghancurkan mereka.

Selain akurasi mematikan, Van juga tampaknya memiliki kecepatan tinggi dalam hal penembakan walaupun sambil berjalan, seperti yang dia lakukan selama pertempuran melawan Ace. (pulau banaro)

Kecepatan ini tampaknya akan menjadi indikator berat bagaimana Van Augur dikenal sebagai seorang "Supersonik". Penglihatan yang kuat membuatnya menjadi aset berharga sebagai pengintai untuk BBP, karena ia berhasil melihat Akainu yang mendekati bersama angkatan Laut. Dia tampaknya tidak/belum memiliki Haki seperti ketika menembak Ace, tembakan nya tidak berpengaruh pada logia.

Sebuah konsep awal Kru Kurohige ditunjukkan dalam Databook One Piece Green: Secret Piece. Meskipun Van Augur tidak terlihat, ia awalnya bernama Van Wagot.

Yasopp "super sniper ellite" vs Van Augur "supersonik" .. Mungkin pertarungan mereka akan sengit


No comments:

Post a Comment