Sunday, February 25, 2018

ROB LUCCI ( sang agent terkuat cp9)





Kembali membahas Rob lucci, yang dikenal sebagai mesin pembunuh milik pemerintah dunia.

rob lucci adalah seorang pria bergaya sangat rapi dengan kepribadian kejam dan tak suka basa basi, dan sangat memegang teguh keadilan yang dianut pemerintah dunia.

rob lucci adalah seorang polisi intel yang lebih terkenal dengan sebutan CHIPER POL 9( sekarang dia beranjak menjadi cp0)

rob lucci 2 tahun yang lalu terkenal dengan kekuatan luar biasa kuatnya, dan dia diklaim sebagai agent chiper pol terkuat dalam semua generasi cp9 sebelum nya.

rob lucci (before time skip) memiliki feats power sebagai berikut :
1. memiliki 4000 lev doriki ( level kekuatan untuk takaran semua abdi pemerintah dunia)
2.ahli rokushiki, bahkan dia melampaui batas rokushiki, dan bisa memakai teknik ke tujuh..padahal rokushiki hanya memiliki 6 teknik saja, rokushiki adalah 6 teknik bela diri ajaran pemerintah dunia,yang sangat efektif dalam memperkuat semua aparat pemerintah dunia.
3. memiliki devil fruit zoan leopard.
 dan mampu membentuk tubuh zoan menjadi sangat kuat dengan TEKKAI ( teknik memperkeras badan bagaikan baja) ,dan akhirnya dia adalah zoan berbadan tekkai yang sangat keras. dan saat ini dia juga bisa busho haki versi op movie ( badan lucci memiliki 3 lapis kekebalan super. fisik zoan, fisik busho dan fisik tekkai).
4. speednya sangat cepat. teknik ini disebut soru < 1 dari 6 rokushiki> bahkan oda menyebutkan, para cp9 mampu melebihi speed kapten kuro yang memakai teknik sakushi.
5.bela diri yang sangat hebat dan mumpuni, luffy sangat tersudut oleh lucci waktu itu dalam duel adil ala pria sejati yang jago bela diri.
dan itu adalah beberapa feats power dan skill rob lucci dan dalam kengerian karakter ini, dia pernah memberikan luffy teknik roukugannya sebanyak 3 x  yang dimana efek dari rokugan ini adalah.
6.  meledakan organ dalam musuhnya dengan 1 gelombang perusak dari kedua tinjunya, saat itu luffy mememuntahkan darah dari mulut dan hidungnya, stamina luffy yang sangat fit saat itu langsung down menjadi manusia sekarat karna luka parah dibagian dalam badannya.
7. lucci juga pernah menendang zoro 1 kali,membuat zoro terpental keluar kota dan terpental menuju areal kota yang sangat jauh dari tkp dia ditendang lucci.

Rob lucci berumur 13 tahun pernah dikabarkan membunuh semua tentara kerajaan 1 negri seorang diri, hanya karna pemerintah meminta dia mengurus tentara2 lemah tersebut, karna negeri mereka nyaris dijajah bajak laut dan tentara2 tersebut menjadi korban sandera .

tak hanya sampai disitu, rob lucci berumur 13 tahun juga memotong kepala kapten bajak laut yang memimpin pasukannya untuk membunuh lucci.

rob lucci adalah kebanggaan pemerintah dunia, yang sekarang sudah menjadi lebih elit lagi kedudukannya, yakni menjadi AGENT CP0 rob lucci time skip muncul kembali saat dressrosa berjaya atas kekalahan doflamingo dan sempat bentrok dengan sabo saat adegan dirinya berniat menangkap gildo tesoro dan berpotensi mengganggu luffy dalam duel.

nah guys, mari diskusi seputar rob lucci dengan koment dan share.

No comments:

Post a Comment