Friday, February 2, 2018

Ini Nih 10 Pemakan Buah Iblis dengan Kemampuan Pertahanan Terbaik!

Ini Nih 10 Pemakan Buah Iblis dengan Kemampuan Pertahanan Terbaik!

buah setan pertahan terbaik

Ada banyak kekuatan yang berasal dari Buah Iblis. Ada yang mendapatkan kekuatan dengan daya serang yang kuat dan ada juga yang memiliki kemampuan pertahanan yang sangat kuat. Berikut pemakan Buah Iblis dengan kemampuan pertahanan terbaik di One Piece!

Berbagai macam kekuatan terdapat di One Piece, mulai dari kekuatan yang dapat mengubah tubuhnya menjadi karet hingga dapat membuat gempa yang bisa menghancurkan seluruh pulau.
Kekuatan-kekuatan tersebut bisa didapatkan dari Buah Iblis. Buah ini membuat yang memakannya akan mendapatkan kekuatan supernatural tetapi akan membuat mereka juga kehilangan kemampuan untuk berenang.
Kekuatan yang didapatkan pun beraneka ragam, ada yang memiliki kemampuan menyerang yang sangat kuat dan ada juga yang memiliki kemampuan pertahanan yang sangat kuat. Berikut adalah sepuluh pemakan Buah Iblis dengan kemampuan pertahanan terbaik di One Piece.
10
Daz Bones
buah setan pertahan terbaik
Di urutan kesepuluh pemakan Buah Iblis dengan kemampuan pertahanan terbaik adalah Daz Bones atau Mr.1. Daz Bones merupakan orang terkuat kedua dalam organisasi kriminal Baroque Works setelah Crocodile.
Daz Bones masuk ke daftar ini karena tubuhnya hampir mustahil dilukai oleh senjata tajam. Kamu harus bisa memotong baja, atau memahami Haki, untuk bisa mengalahkan Daz Bones dengan mudah.
9
Monkey D. Luffy
buah setan pertahan terbaik

Luffy juga harus dipertimbangkan sebagai salah satu pemakan Buah Iblis dengan kemampuan pertahanan terbaik. Tubuh karetnya membuat ia sulit dilukai oleh serangan dengan tangan kosong dan benda tumpul, juga meriam dan peluru bola. (Jenis peluru umum di One Piece).
Bukan hanya itu, Luffy juga diberkati dengan kekuatan tekad protagonis. Layaknya kebanyakan anime shonen, kekuatan tekad Luffy membuat ia mampu bertahan melampaui titik ketahanan normal manusia di One Piece. Walaupun kamu sukses menghajarnya dengan Haki atau menebasnya pun ia tidak akan ambruk begitu saja.
8
Basil Hawkins
buah setan pertahan terbaik
Dengan kemampuan Buah Iblis milik Hawkins, ia dapat membuat boneka tumbal yang digunakan sebagai pertahanan tubuhnya.
Boneka tumbal harus memiliki rambut dari seseorang yang ingin dijadikan tumbal. Dengan rambut tersebut yang ditanamkan ke boneka jerami miliknya, ia dapat memindahkan luka miliknya ke boneka tumbal tersebut, akibatnya orang yang memiliki rambut ditanamkan ke boneka akan menerima luka dari Basil Hawkins.
Tentu saja, Basil pun jadi sulit untuk dijatuhkan.
7
Pica
buah setan pertahan terbaik
Selanjutnya adalah salah satu dari tiga eksekutif utama di keluarga Donquixote yang juga memiliki suara yang sangat unik, Pica. Ia merupakan salah satu anggota terkuat di keluarga Donquixote sekaligus pemilik kursi spade.
Pica memiliki kemampuan Buah Iblis Ishi Ishi no Mi yang membuatnya menjadi manusia batu. Dengan kemampuan buah tersebut, Pica dapat menjadi raksasa besar dengan mengumpulkan batu yang ada di sekitarnya. Ia bahkan bisa mengubah bentuk suatu wilayah dengan kemampuan miliknya ini.
Seperti yang dialami oleh Zoro, mengatasi Pica mungkin tidak sulit. Masalahnya ia bisa berpindah dengan mudah dari satu batu ke batu lain. Ini membuat pertarungan jadi lebih panjang dari seharusnya.
6
Kuma
buah setan pertahan terbaik
Kuma memiliki kemampuan Buah Iblis Nikyu Nikyu no Mi yang membuat telapak tangannya berbentuk telapak kaki hewan. Dengan telapak tangan miliknya ini ia dapat memantulkan apa saja yang ia sentuh termasuk udara sekalipun. Bahkan serangan yang kuat sekalipun dapat dipantulkan dengan telapak tangan miliknya ini.
Dengan teknik ini, Kuma dapat mendorong semua serangan yang seharusnya tertuju ke arahnya. Kalaupun kamu bisa menyerangnya, kamu masih harus menghadapi tubuh Kuma yang ternyata adalah Pacifista. Butuh usaha keras untuk menjatuhkannya. Karenanya Kuma termasuk salah satu pemakan Buah Iblis dengan pertahanan terbaik.
5
Charlotte Cracker
buah setan pertahan terbaik
Charlotte Cracker merupakan anak kesepuluh Big Mom sekaligus salah satu dari 3 Sweet Commander bajak laut Big Mom. Cracker memiliki kemampuan buah setan Bisu Bisu no Mi yang membuatnya dapat mengeluarkan biskuit dengan menepuk tangannya.
Jangan remehkan kemampuan biskuit miliknya ini, pasalnya dengan kemampuan Buah Iblis dan Haki miliknya ia dapat membuat tentara biskuit yang memiliki pertahan yang sangat kuat. Bahkan Luffy harus mengeluarkan Gear 4 untuk menghancurkan tubuh biskuit miliknya.
Bahkan yang lebih hebatnya lagi, wajah Cracker belum pernah dilihat oleh orang lain diluar dari keluarganya. Poster buronan miliknya pun hanya memiliki wajah dari biskuit baja miliknya.
4
Magellan
buah setan pertahan terbaik
Di urutan keempat pemakan Buah Iblis dengan kemampuan pertahanan terbaik adalah mantan kepala sipir penjara Impel Down, Magellan.
Magellan memiliki kemampuan Buah Iblis bertipe Paramecia Doku Doku no Mi yang membuatnya menjadi manusia racun. Dengan kemampuannya tersebut ia dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuhnya, racun miliknya tersebut sangatlah beracun bahkan menyentuh racunnya sedikit saja dapat berakibat fatal.
Kemampuan lain yang dimiliki oleh Magellan adalah ia dapat membuat baju tempur racun. Baju tempur miliknya ini memiliki ketahanan yang sangat kuat, bahkan dapat menyebabkan orang yang di dekatnya atau yang menyetuhnya akan mati keracunan. Jadi bagaimana mau menyerangnya? Pakai Haki saja rasanya kamu akan tetap kena toxin.
3
Jozu
buah setan pertahan terbaik
Selanjutnya adalah kapten divisi ketiga dari bajak laut Whitebeard, Jozu. Ia memiliki tubuh yang besar dan kekuatan yang sangat hebat, ia bahkan dapat mengangkat bongkahan es yang sangat besar dengan tubuh miliknya.
Jozu memiliki kemampuan buah setan bertipe Paramecia yang membuatnya menjadi manusia berlian. Seperti yang kita ketahui berlian merupakan benda dengan ketahanan terkuat yang ada di dunia. Jozu bahkan bisa menepis serangan pedang milik Mihawk yang dapat membelah gunung es dengan cukup mudah.
2
Bartolomeo
buah setan pertahan terbaik
Di urutan kedua pemakan Buah Iblis dengan kemampuan pertahanan terbaik adalah Bartolomeo. Bartolomeo merupakan kapten dari Barto Club sekaligus kapten dari divisi 2 armada bajak laut topi jerami.
Bartolomeo memiliki kemampuan buah setan bertipe Paramecia yaitu Bari Bari no Mi, dengan Buah Iblisnya tersebut ia bisa membuat perisai/barrier di tempat yang ia inginkan. Syarat menggunakan kekuatannya adalah ia harus menggunakan gerakan tangan tertentu untuk bisa mengeluarkan perisai miliknya.
Kekuatan dari perisai miliknya ini tidak perlu diragukan lagi, bahkan tinjuan dari Elizabello sekalipun tidak bisa menghancurkan perisai milik Bartolomeo. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, perisai ini memiliki kemampuan yang akan melukai siapa pun yang memukulnya secara langsung.
1
Marco
buah setan pertahan terbaik
Di urutan pertama pemakan Buah Iblis dengan kekuatan pertahanan terbaik di One Piece adalah Marco. Mengapa Marco? karena ia memiliki kemampuan regenerasi yang sangat kuat, bahkan dengan kemampuannya tersebut ia tidak perlu menghindari serangan musuhnya dan cukup memasang badannya menjadi perisai.
Marco memiliki kemampuan Buah Iblis bertipe Mythical Zoan yang membuatnya dapat berubah menjadi burung Phoenix. Dengan kemampuan buah setannya inilah ia mendapatkan kemampuan regenerasi yang sangat kuat dan juga mendapatkan kemampuan untuk bisa terbang di udara.
Diduga kalau kemampuan regenerasinya inilah alasan Marco bisa bertahan, meski Weevil dan Blackbeard sudah menghancurkan kelompoknya.

Keberatan dengan peringkat pemakan Buah Iblis dengan kekuatan pertahanan terbaik ini? Sampaikan di kolom komentar!

No comments:

Post a Comment