Sunday, February 25, 2018

PREDIKSI CAESAR CLOWN dan ARC WANOKUNI

PREDIKSI CAESAR CLOWN dan ARC WANOKUNI



saya ingin sedikit membahas Caesar Clawn dan kemungkinan keikutsertaannya di arc Wanokuni. baca ya....!! Urusan setuju atau tidak itu belakangan.

Saya merasa untuk pertempuran melawan Yonkou Kaido memerlukan campur tangan Caesar Clown. Kenapa begitu?

Sebelumya pernah kita saksikan cerita pertempuran antara suku Mink dengan Jack yang merupakan Komandan Yonkou Kaido. Pada saat itu diceritakan bahwa Jack menggunakan senjata kimia alias gas beracun buatan Caesar Clown. 

Kemudian untuk menyelamatkan para korban gas beracun tersebut Chopper bersama dengan Caesar Clown membuat penawar dari gas beracun tersebut.

>> Pasukan Kaido
Seperti yang telah kita ketahui tentunya, bahwa Kaido memesan banyak DF buatan Caesar Clown. Ia berencana untuk membuat pasukan Zoan yang sangat mengerikan. Nah, sebanyak apakah pasukan Zoan tersebut? Jawabannya "saya tidak tahu". Selain itu mereka juga memiliki gas beracun yang saya anggap sebagai senjata pemusnah masal.

Melihat hal di atas saya berfikir bukan hal yang sulit bagi seorang pencipta memusnahkan karyanya.

>> Analisa dan Prediksi
Namun, dengan semua fakta di atas apakah Oda akan membuat segalanya semudah itu? Saya rasa jawabannya adalah "tidak". Kenapa demikian? Karena Oda sudah terlanjur mengatakan bahwa arc Wano akan lebih besar dari arc Marineford dan lebih panjang dari arc Dressrosa. Bahkan arc Marineford akan terlihat Imut. "Waw...... Fantastis"

Oleh karena melihat hal-hal tersebut saya memiliki beberapa asumsi;

•) Siapapun yang akan menjadi tempat bermuaranya Caesar Clown berikutnya akan terlibat pada arc Wano. Hal ini mungkin di awal dan mungkin juga di akhir.

Jika diawal, mungkin saat mereka tiba masyarakat sedang terkena racun seperti saat berada di Zou. 

Namun, ini hanyalah kemungkinan kecil. Kenapa? Karena jarang Oda memunculkan kejadian yang sama, namun, tetap tidak menutup kemungkinan hal ini terjadi.

Sedangkan jika diakhir, mungkin ketika keadaan kacau balau akibat serangan yang saya namankan senjata pemusnah masal tersebut Caesar datang dan membuat atau memberikan penawarnya. Mungkin kali ini Cesar harus kembali berkolaborasi dengan. Chopper.

•) Melihat pengalaman di Zou, saya melihat masih ada kemungkinan lain, yaitu Chopper sudah menguasai penawar senjata pemusnah masal ciptaan Caesar ini. Hal ini berarti Chopper akan memiliki peranan yang sangat penting pada arc Wano yang akan segera datang. Entah bagaimana caranya? Saya tidak tahu, yang pasti akan sangat merepotkan.

Lho, sekarang justru timbul suatu pemikiran baru, bagaimana kalau ternyata penawar yang telah diberikan Caesar pada Chopper akan dikembangkan dan di sebarkan menggunakan hujan yang diciptakan oleh Nami. "Waw...... Benar-benar fantastis, tapi itu hanya khayalan saya belaka. Jangan dimasukkan ke dalam hati.

Udah ah.... Nanti jika terlalu panjang tidak akan terbaca. Oiya, saya beri tahukan bahwa semua itu hanya analisa dan Prediksi saya pribadi yang sedang suntuk.

Jadi, Kalau ada yang ingin menyangkal, tidak terima dan sebagainya silahkan saja.... Saya siap melayani. Siapa tahu saya akan tercerahkan dengan kemungkinan-kemungkinan baru dari Anda sekalian... 

No comments:

Post a Comment