Sunday, February 25, 2018

UKURAN KEKUATAN PENUH FUJITORA?

 UKURAN KEKUATAN PENUH FUJITORA?



fujitora adalah seorang karakter yang bisa dibilang sangat over kekuatannya, tapi dia tutupi dengan kebijaksanaan dalam memakai powernya, dia adalah yang pembuat gravitasi pribadi didunia one piece.

fujitora adalah gunung raksasa di jepang mampu menahan lahar(akainu) dan es (aokiji) menahan lumpur(lupa namanya) menampung binatang buas (kaido) wah banyak sekali pengguna df di sana hahaha. 

selama serpak terjangnya, dia tidak pernah sekalipun " SERIUS" dalam bertempur, karna 1 alasan " dia tak ingin melibatkan penduduk tak bersalah dalam power gravitasinya yang skalanya mengerikan itu.

dan berikut skala kekuatan gravitasi fujitora versi fakta one piece sementara ini :

1.dia berkata " mau mengetes kekuatannya dan menguji doffy dan law digreenbit " efeknya? 1 meteor yang besar jatuh dari luar angkasa menuju greenbit. 

2.dia juga lagi lagi berkata menahan powernya, sampai sampai wilayah disatu kota dressrosa nyaris rata oleh meteornya, sabo saja melihat fujitora ini udah sebagai monster saja. dan itu versi power yang dia tahan dan tak sengaja menjatuhkan meteor kedalam perkotaan

3. puing2 dressrosa yang hancur akibat war, berjuta juta bebatuan bangunan disana, dia angkat keatas angkasa dengan sangat mudah, tanpa perlu banyak mengeluarkan tenaga.

nah jika ditarik kesimpulan diatas, fujitora versi menahan power saja, sudah berpotensi memusnahkan 1 pulau, bagaimana dengan FULL POWER?? entah sebesar apakah meteor yang bisa dia tarik jatuh kebumi, semoga overnya fujitora ini sebatas rule para char op saja ya guys, jangan sampai memanggil jupiter hahaha..
akainu tidak salah menjadikan dia sebagai ADMIRAL BARU.

Jangan lupa koment dan share ya guys. 

No comments:

Post a Comment