Wednesday, February 7, 2018

7 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi



7 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

Dalam dunia bajak laut memang “Bounty” adalah hal yang wajar pagi para bajak laut. Tergantung tingkat kekuatan dan bahaya yang dibuat oleh bajak laut tersebut maka semakian besar juga bounty nya. Nah lantas di One Piece siapakah yang memiliki Bounty tertinggi?
Bounty merupakan suatu konsep yang dibuat oleh pemerintah dunia untuk menunjukan tingkat kehebatan dan berbahaya nya suatu karakter untuk para orang-orang yang terdapat di dunia itu berniat untuk menangkap bajak laut tersebut.
Semua karakter berbahaya di One Piece termasuk para anggota bajak laut topi jerami termasuk sang kapten Luffy juga memiliki Bounty. mulai dari 100 Berry sampai dengan 500 Juta Berry, lalu siapakah yang memiliki Bounty tertinggi di One Piece? Melalui riset dan menonton berdasarkan episode terbaru dan membaca manga One Piece, kru KotGa telah mendapat 7 nama karakter yang memiliki Bounty tertinggi! Yuk disimak :


Trafalgar Law adalah kapten sekaligus dokter Bajak Laut Jantung, merupakan salah satu bajak laut rookie yang di labeli sebagai Eleven Supernova dengan nilai bounty sebesar 200.000.000 Berry. Ia berasal dari North Blue. Law berperan besar menyelamatkan hidup Luffy saat perang di Marineford. Setelah perang, ia menjadi Shichibukai yang baru setelah berhasil mempersembahkan 100 jantung para bajak laut kepada Pemerintah Dunia sekaligus meningkatkan nilai bounty nya menjadi 500.000.000.
Ia memiliki kekuatan Buah Iblis Ope Ope no Mi yang memberinya kemampuan menciptakan sebuah ruang dan dapat mengontrolnya sesuka hati. Law adalah orang yang sangat santai dan murah senyum. Sebagai bajak laut, Law terlihat tenang dalam mengambil keputusan dan tidak terburu buru dalam mencapai ambisinya, namun Law bukan tipe bajak laut yang mau diperintah oleh orang lain. Walaupun terlihat tenang, Law juga tidak mau terlihat lebih lemah dari bajak laut lain.


Cracker Adalah salah satu dari 3 komandan manisan Yonkou Big Mom, sudah tidak di ragukan lagi mengenai kekuatan, Komandan dalam sekuad yonkou ini adalah pemakan buah iblis Bisu Bisu no Mi atau Manusia biskuit, dia dapat menciptkan Armor dari biskuit tak terbatas, di bentuk sedemikian rupa seperti prajurit digunakan untuk menyerang dan juga bertahan.
Pada Chapter 837 , Cracker menyebutkan tentang pedang hebatnya yaitu Pretzell, Tidak hanya tangannya yang menjadi banyak tetapi pedang yang dia gunakan juga bertambah sesuai jumlah tangannya yang bertambah, selain itu Cracker juga menggunakan tameng dalam pertarungannya.Ini terbukti serangan Luffy selalu dapat di mentahkan oleh Cracker dengan mudahnya. Bahkan Luffy dibuat kuwalahan oleh tameng yang dilapisi boushoku miliknya,Luffy mengatakan bahwa boushoku milik Cracker merupakan boushoku yang paling keras yang pernah dia temui.


Charlotte Katakuri muncul pada manga chapter ke-860. Charlotte Katakuri adalah salah satu Komandan, Charlotte Katakuri memiliki nilai bounty 1.057.000.000 Berry yang melebihi tangan kanan Kaido, Captain Jack.
Belum jelas seperti apa kekuatan yang ia miliki hingga bisa bernilai lebih dari 1 miliar Berry. Tetapi terlihat dari fisiknya yang tampak sangat “badass”, sepertinya ia adalah orang yang sangat kuat dengan penampilannya yang sangar. Pada chapter 860 ia muncul dihadapan Bege dengan meremahkan Bege, dan Bege-pun terlihat panik dan takut terhadap Charlotte Katakuri. Apakah Charlotte Katakuri akan menjadi penghalang terbesar Luffy di Whole Cake Island?
Nah, Itulah daftar 7 Karakter Dengan Bounty Tertinggi Dalam One Piece ini menurut berdasarkan riset kru KotGa sampai dengan chapter 860, seiring berjalannya manga terbaru kemungkinan pasti akan muncul orang- orang terkuat dengan bounty yang lebih tinggi lagi.


Salah satu komandan gula-gula , Charlotte Smoothie muncul pada manga chapter 846. Anak perempuan ke-14 Big Mom dari suku kaki panjang ini memiliki bounty 932.000.000 Berry, terbesar ketiga sejauh ini. Kekuatannya untuk memeras sari tubuh manusia terlihat sangat aneh menurut kru KotGa, terlebih dia juga meminum air perasannya.
Dia memiliki komitmen akan misi yang ia jalani, ia akan sangat menyesal jika misi yang ia jalani tidak berjalan dengan baik apalagi gagal. Charlotte Smoothie tidak ingin mengecewakan Big Mom. Meskipun kekuatannya luar biasa, dia mempunyai musuh alami Brook yang tidak bisa diperas apapun dari tubuhnya.


Jack adalah seorang kapten bajak laut yang memiliki koneksi erat dengan dunia bawah New World. Jack juga adalah Tangan Kanan Yonkou Kaido, dan sampai saat ini dialah yang memiliki Harga Buronan paling mahal, yaitu 1 Miliar Berry. Jack belum sepenuhnya ditampilkan. Ia terlihat memakai pelindung dagu dari metal; seperti yang dipakai Morgan atau Jean Ango. Sorot matanya terlihat kejam. Ia juga memiliki dua anting pada telinga kanannya.
Sebagai kapten bajak laut, ia memiliki otoritas untuk memimpin para krunya. Jack mampu menghancurkan seisi kota para suku Mink, meninggalkan tanda cakar besar. Dia juga mampu menenggelamkan dua dari empat kapal tempur Angkatan Laut yang membawa Doflamingo namun tak berdaya menghadapi seluruh kekuatan armada lainnya yang membawa Fujitora dan Sengoku.


Monkey D.Luffy adalah sang karakter utama anime dan manga One Piece. Ia juga seorang kapten dari Bajak Laut Topi Jerami. Luffy adalah putra dari Monkey D. Dragon seorang pemimpin pasukan revolusioner dan cucu dari Monkey D. Garp mantan laksamana madya Angkatan Laut.
Setelah Arc Dressrosa selesai dan setelah tumbangnya Donquixote Doflamingo Pemerintah dunia mengumumkan poster buronan baru, luffy yang dulunya 400 Juta naik 100 Juta sehingga Bounty lufy sekarang menjai 500.000.000 Berry. kemungkinan nilai bounty-nya akan terus bertambah dengan membuat kekacauan di Whole Cake Island lalu menyelematkan Wano Country melawan Yonkou Kaido.


Edward Weevil adalah salah satu dari 7 shichibukai hal ini telah di konfirmasi Oda melalui Manga Capter 802, dia mengaku sebagai anaknya Whitebeard (Sirohige) karena mempunyai kumis yang sama. mengenai kekuatan belum banyak di ketahui dia termasuk Bajak Laut yang perlu di takuti, terbukti saat dia marah satu kota dihancurkan.
Weeble memiliki sosok gempal, dengan bekas luka yang menonjol di mata kirinya, di lehernya dan di sekitar lengan kirinya. Dia memiliki rambut putih lebat dengan gaya ponytails yang turun kedua sisi wajahnya dan mirip dengan ayah, ia memiliki bandana hitam dan kumis berbentuk bulan sabit yang bahkan lebih besar dari Edward Newgate. Kakinya yang tidak proporsional.

No comments:

Post a Comment