Thursday, July 5, 2018

Spoiler one piece bab 910



Luffy dan co sedang menuju wano. Mereka merasa bernostalgia melihat koran yang ciri-ciri vivi, viola, Rebecca, dan wapol. Nami marah bahwa dia tidak bisa membaca artikel sejak sanji memotong bagian-bagian yang mencakup wanita cantik, dan helikopter memotong bagian di mana ia dapat melihat kureha.

Luffy mengatakan bahwa mereka akan bertemu lagi setelah mereka selesai bepergian di seluruh dunia. Seperti yang mereka bicarakan, mereka sudah semakin dekat dengan wano. Cuaca semakin memburuk, dan gelombang besar mendekati mereka. Ini terlihat seperti adegan yang mirip dengan seni ukiyo-e, dan mereka dibiarkan bingung. Tiba-tiba gurita besar datang di kapal mereka, dan itu berteriak seperti seorang pemain kabuki dan mengikuti suara itu, kawanan carps sama dengan ukuran sunny sedang menuju ke arah mereka.

Sanji kaget ikan air tawar itu muncul di depan mereka. Mereka menyadari air telah menjadi transparan, dan mereka melihat bahwa mereka berada di sungai besar sekarang. Dan Setelah beberapa saat, mereka melihat air terjun besar. Seperti air harus datang dari suatu tempat, nami berasumsi bahwa di atas air terjun, ingin harus terletak. Luffy memegang ikan gurame, dan itu menyeret mereka di atas air terjun bersama dengan sunny. Setelah mereka sampai di atas air terjun, ada pusaran air, dan mereka diseret masuk Tanah yang cerah dan luffy di pantai acak. Sepertinya dia terpisah dari kru yang lain. Seekor babi hutan yang terlihat seperti komainu keluar dari hutan dan itu benjol melawan sunny.

Seekor babon besar membawa katana datang mengejar babi hutan. Setelah melihat hewan membawa katana, Luffy yakin bahwa dia ada di wano.

Akhir

No comments:

Post a Comment