Thursday, June 28, 2018

Spoiler satu bagian BAB 909 "seppuku"


-
Sejauh ini bagian pertama adalah tentang marco bertemu dengan nekomamushi, dan mereka berbicara / mengunjungi tanah air whitebeard di mana ia menempatkan sumber daya yang luas untuk bekerja sebagai tempat di mana mereka yang miskin dan lemah dapat hidup tanpa masalah.
-
Tapi blackbeard mengambil alih setelah perang puncak dan itu turun ke dalam pakaian.
-
Weevil disebutkan. Rupanya apa yang dia inginkan (atau kemungkinan besar ibunya) adalah bahwa kekayaan besar janggut yang ditinggalkan. Ms Samurai Dikatakan telah berada di kapal janggut putih. (tidak diketahui jika dia adalah kru atau hanya sedikit di sana meskipun. )
-
Yang lain sh ' s di negara sebagai pedagang untuk menjaga dari mata waspada kaidou, berkat kinemon menyembunyikan mereka. Franky dan usopp memiliki alias, usohachi dan franosuke. Robin adalah orobii
-
Pada dasarnya pedang ryuma dicuri (bersama dengan mayatnya) 23 tahun yang lalu -- yang yang sangat sama yang zoro miliki. Magistrate tahu bahwa seorang pembunuh dicari, dan shogun entah bagaimana menyadari zoro punya pedang yang dia inginkan, dan dengan demikian mencoba untuk menjebak zoro. Zoro tidak punya pilihan selain membela dirinya, dan meminta maaf untuk kinemon dan serangan. Akhir.
-
-
- di sampul, 16:00 PM, orlumbus menyerang sebuah pulau dengan meriam mereka.
- boneka mink di kapal mereka adalah zunisha.
- Marco menggunakan kekuatan df-nya untuk menyembuhkan orang-orang. Kami melihat dia menyembuhkan manticore.
- wanokuni luar biasa.
- Franky bekerja dengan minatomo-san!! (lihat volume 7 sbss).
- usopp menjual obat-obatan ajaib.
- Robin adalah penari tradisional Jepang.
- nama lengkap shogun adalah kurozumi / kurosumi / Kokutan Orochi (hēi tànorochi). Nama pertamanya berarti "arang jepang".
- Zoro memotong orang jahat dan membangun dengan pisau kecil lol
- Zoro menyerang dengan pound hou dengan pisau.

No comments:

Post a Comment