Thursday, June 14, 2018

Spoiler satu bagian BAB 908 "awal lamunan"




Memar shirahoshi menghilang menggunakan kekuatan masherry.
Mjosgard berjanji untuk tinggal di sisi shirahoshi selama konferensi dan untuk bertanggung jawab penuh jika ada perkelahian terjadi.

Peel datang ke vivi dan meminta maaf karena tidak bersamanya. Cobra sedang membaca surat tertentu untuk fujitora, dan dia, fujitora, dan raja riku sedang berdiskusi.

Ratu Kerajaan Sorube, conney, tiba di pintu naga langit di kastil pangaea di mana ia berhenti dari masuk. Roswald tiba dalam rangka untuk menghadiri bisnis mendesak setelah charlos kembali dan memberitahu dia tentang insiden tersebut. Roswald naik di kuma, sekarang shichibukai, mantan komandan tentara revolusioner, dan mantan raja kerajaan sorube.

 Kuma disewa sebagai budak tak tertandingi.

Gerbang ini dibuka untuk charlos, yang digunakan oleh conney, yang benar - benar bonney, untuk menyusup ke dalam. Dia memutuskan untuk mencapai target setelah melihat keadaan tragis kuma.

Sabo, morley, lindbergh, dan karasu menyusup ke bawah tanah menggunakan kemampuan lindbergh. Mereka bertindak untuk tidak pergi dengan menyelamatkan kuma, yang dijadikan contoh karena menjadi mantan raja negara anggota.

Dan kemudian hari lamunan.
Lima orang tua curiga terhadap cobra, yang bertanya-tanya untuk penonton, dan berpikir bahwa satu pembersihan besar diperlukan jika keseimbangan tahan lama dunia tidak dapat dilindungi.

Seorang pria misterius air mata atas poster hadiah luffy dan blackbeard, menusuk gambar shirahoshi dengan pedang, dan menatap ponderingly pada gambar vivi. Orang ini duduk di tahta kosong dan disebut imu-sama oleh lima orang tua. Lima orang tua ingin belajar jika ada cahaya yang imu ingin terhapus dari sejarah.
-
Istirahat minggu depan

No comments:

Post a Comment