Thursday, July 19, 2018

One piece 912 spoiler


 

Luffy memberitahu otama bahwa ace telah meninggal dunia.
Otama terkejut dan kehilangan kesadarannya.
Tengu marah pada luffy mengatakan bahwa bahkan jika itu adalah kebenaran, dia seharusnya tidak mengatakan padanya sekarang.
Tengu adalah seorang pembuat pedang. Dia juga telah menunggu seseorang untuk waktu yang lama.
Tempat mereka tinggal di saat ini disebut amigasa desa dan itu dulunya desa normal, tapi satu tahun yang lalu, tentara kaidou ' S Headliner Drake menghancurkan seluruh desa.
Satu-satunya tempat yang berkembang di wano sekarang adalah di mana orochi tinggal, kota bunga.
Semua tempat-tempat lain berubah menjadi hutan belantara oleh kaidou. 4 tahun yang lalu, desa amigasa sangat miskin bahwa orang-orang kelaparan sampai mati, dan satu kapal bajak laut tiba.
Sebagai bajak laut melemah, orang-orang dari desa, mengikat bajak laut dan mengambil makanan mereka pergi.
Setelah semua orang dari desa telah selesai makan, satu bajak laut mampu dengan mudah melepaskan dirinya sendiri. Dan bajak laut itu ace.
Dia sengaja membiarkan dirinya mengikat dan berbagi makanan dengan mereka.
Setelah mereka menyadari bahwa, mereka berterima kasih kepada ace, dan otama terutama melekat pada ace. Setelah Luffy selesai mendengar cerita itu, dia mengambil otama untuk melihat dokter.
Tengu mengatakan kepadanya bahwa dia akan berdiri seperti itu, jadi dia memberikan luffy pakaiannya sendiri.
Luffy ingin mengambil katana yang dia temukan di rumah dengan dia, tapi tengu tidak mengizinkan luffy membawanya dengan dia. Katana yang luffy coba ambil adalah "nidai kitetsu". \
Jadi Luffy menunjukkan bahwa dia akan menukar ini dengan katana tengu yang membawa.
Tapi tengu mengatakan yang kitetsu dikutuk sehingga dia tidak ingin menyentuhnya. Walaupun tengu mencoba menghentikan Luffy, dia masih mengambil nidai kitetsu bersamanya.
Dia naik ke komainu, dan otama bangun. Otama Menuduh Luffy menjadi pembohong dan hara.
Ace berjanji padanya bahwa sekali otama menjadi kunocihi besar, dia diizinkan untuk pergi keluar ke laut dengan ace.
Setelah mereka keluar dari alur bambu, itu persis seperti tengu mengatakan, itu adalah hutan belantara. Di luar hutan belantara, ada beberapa pabrik, dan di padang gurun, ada hewan ganas berkelahi melawan satu sama lain.
Luffy ingin mengalahkan hewan dan memakannya, tapi rupanya hewan-hewan itu juga telah mabuk dari air beracun, jadi dia tidak bisa memakannya
Dalam perjalanan mereka, ada seorang pria jahat mengejar wanita, tapi orang jahat itu mudah dikalahkan oleh seorang pendekar. Sekali Luffy terlihat hati-hati, dia menyadari bahwa pendekar itu zoro.
Mereka senang bahwa mereka bisa bertemu lagi, tapi pada saat itu, hawkins muncul dengan bawahannya.
Akhir


No comments:

Post a Comment