Saturday, April 28, 2018

=== Power of Morgans ===




Inilah kehebatan suatu berita, walau mereka yang membacanya tidak mengetahui jalan cerita yang sebenarnya, mampu tehipnotis oleh pengolahan kata yang membuat seisi dunia One Piece bergejolak dengan kabar-kabar manis yang diberitakannya.

Siapakah dalang dari semua ini ???
Emm...saya sangat yakin dengan nakama yang menghuni grup OPINi ini cerdas semua dan tau dia salah satu tokoh yang membuat pergolakan lewat selembaran berita yang dia jual keseluruh penjuru dunia One Piece,.. Yusp 'Morgans' sang penebar berita ini sangatlah lihay dalam membuat para pembaca koran diseluruh dunia One Piece...berdecak kaget dengan berbagai macam reaksi.

Apakah motif sebenarnya yang diinginkan Morgans dari berita yang dia sebarkan ini ???.

- Apakah dia ingin menghasut sesuatu yang besar.

- Apakah dia cuma seorang fans dari Mugiwara no Luffy yang membuat dia kagum karena telah melihat dengan mata kepalanya sendiri, keberhasil Luffy mengacak-acak Tea Party yang merupakan acara sakral dari sang Yonkou Big Mom.

Tapi dari semua yang saya tuliskan diatas cuma satu yang sangat fantastis dari seorang Morgans yang ane tangkap, ya dia menebarkan berita yang mampu menghipnotis pembaca chapter 903 mempercayai kabar Luffy seorang Kaisar lainnya dari 4 Kaisar lautan yang sudah ada saat ini.

No comments:

Post a Comment