Saturday, April 28, 2018

Chapter manga one piece fantastis yang penuh sensasi



Yo, selamat pagi sahabat Plukz dan Oplovers di manapun kalian berada...



Wow...wow...wow...

Entah bagaimana rasanya saya ingin mengungkapkan perasaan yang begitu bergairah membaca chapter 903 pagi ini.

Luar Biasa...!!

Itulah kata-kata yang tepat diungkapkan, saking terlalu banyaknya kejutan yang diberikan Eiichiro Oda pada chapter kali ini.

Hanya dengan membacanya saja rasanya kepala ini mau meledak dipenuhi berbagai opini/prediksi ke depan yang begitu wow...



Saking bergairahnya saya sampai bingung sendiri prediksi tentang apa yang akan saya tulis terlebih dahulu.

Tentang Vivi yang akan memperjuangkan makna tanda silang di tangannya (persahabatannya dengan SHP) pada reverie nanti kah...??

Tentang Germa 66...??

Tentang Shanks kah...??

Tentang Marshal D. Teach kah...??

Tentang Coby kah...??

Tentang Ryugu Kingdom kah...??

Tentang kapal Tontatta dan Dressrosa kah...??

Tentang Kaido...??



Wow... Ada sangat banyak yang ingin saya tulis. Saya yakin kalian pun pasti juga merasakan hal yang sama.

Ups... Lupa, Prediksi tentang Germa 66 sudah saya upload beberapa waktu yang lalu di salah satu grup One Piece, walaupun hanya prediksi singkat.

Oiya, satu lagi yang membuat perasaan ini meluap-luap adalah hampir tembusnya prediksi saya tentang "Lahirnya Seorang Yonkou Baru" dan semoga masih berpeluang untuk benar-benar tembus.

Catatan:

Yonkou adalah sebutan bagi seorang bajak laut yang memiliki sejumlah wilayah kekuasaan. Di mana di setiap wilayah tersebut berkibar benderanya dan penduduk di wilayah tersebut mengakui bahwa mereka berada di bawah perlindungannya.



Seperti yang kita saksikan pada chapter kali ini bendera SHP resmi dikibarkan di Fishman Island alias Ryugu Kingdom, yang sebelumnya juga telah dikibarkan oleh Bartolomeo di salah satu wilayah kekuasaan Yonkou Shanks, yang menandakan bahwa kedua wilayah tersebut sekarang di bawah kekuasaan SHP alias Yonkou Mugiwara (hahaha... Jika dikaitkan pada teriakkan Marine kepada Fleet Admiral Sakazuki Akainu pada halaman ke 8 chapter kali ini "Kaisar kelima telah muncul") waduh... Kalo lima namanya jadi Gokou dong ya... Bukan Yonkou lagi . Walaupun Luffy tidak mengetahuinya. Yohohoho... ✌

Apakah Germa 66, Alabasta, Sakura dan Dressrosa akan menyusul untuk hal yang sama...??

Siapa yang tahu... 



Mari liarkan imajinasi kita seliar-liarnya. Karena smakin banyak opini liar yang bermunculan maka akan semakin seru kita beropini dan berdiskusi.

Salam nakama...



Aseek... Ngomong apa sih kamu Rifqi...?? "Ngaco deh" Gubarax...

No comments:

Post a Comment