Friday, May 18, 2018

Peran Komandan Tentara Revolusioner


Jadi menurut saya, bahwa semua Komandan Tentara Revolusioner memiliki tujuan yang jelas dalam organisasi. Meskipun tidak ada satu pun hal ini yang secara langsung dikonfirmasi, itu sangat masuk akal bagi saya, jadi begini:

#BELO BETTY: Front-woman and Leadership

Meskipun para komandan tampaknya memiliki wilayah mereka sendiri dan seharusnya tersebar sebagian besar waktu, Belo Betty memiliki suara dalam situasi ini. Dia mengatakan kepada komandan lain apa yang harus dilakukan dan itu adalah dia yang ditujukan pada warga sipil dan mendorong mereka untuk bertarung (jelas ditingkatkan melalui kekuatan Buah Iblisnya, tetapi tampaknya bagi saya Oda membuatnya keluar sebagai orang yang karismatik). Kekuatannya sepertinya sangat cocok untuk sekelompok Pemberontak dan menjelaskan beberapa keberhasilan Tentara Revolusioner dalam mengayun penduduk sipil.

#MORLEY: Infiltrasi dan Retreat

Kami tidak memiliki nama Buah Iblisnya tetapi banyak yang berspekulasi bahwa kemampuannya akan sangat cocok untuk menggali terowongan bagi Tentara Revolusi untuk melakukan perjalanan dengan cepat, atau setidaknya secara diam-diam dari satu lokasi ke lokasi lain. Banyak yang berspekulasi juga bahwa itu bisa saja dia, yang membangun level 5.5 di Impel Down.

#KARASU: Transportasi dan Komunikasi

Kemampuannya sangat mungkin terhubung dengan Crows yang mengangkut anggota Tentara Revolusioner dari Dressrosa (Perhatikan Salah satu gagak sebenarnya berbicara dengan Sabo) dan mengirimkan surat kabar 3D2Y kepada Robin.


#LINDBERGH: Inventor



Jadi sepertinya dia adalah seorang penemu. Sangat berguna di hampir semua kru atau skenario, namun sulit untuk berspekulasi tentang sejauh mana tujuannya dalam Tentara Revolusioner. Apakah dia hanya menciptakan senjata untuk dirinya sendiri? Untuk seluruh Tentara Revolusioner? Untuk warga sipil tak berdaya yang ingin berdiri melawan seorang tiran?

No comments:

Post a Comment